Home » , , , , , , , , » Cara Membuat Krim Alami Anti Keriput

Cara Membuat Krim Alami Anti Keriput

Sayangnya, munculnya keriput bisa dihindari untuk semua orang terutama mempengaruhi perempuan. Ketika kita menghadapi keriput, kita mencoba untuk menyingkirkanya menggunakan krim, perawatan kosmetik dan metode yang berbeda. Tetapi bahkan krim paling mahal tidak menjamin memperlambat ini, terutama karena kulit cepat terbiasa dengan krim dan tidak selalu menghasilkan hasil yang sesuai.
Jika Anda memiliki waktu dan keinginan untuk membuat krim anti-kerutan di rumah, maka Anda dapat menggunakan resep yang besar dan sederhana ini dengan bahan-bahan alami yang sesuai dengan semua jenis kulit.

krim buatan sendiri ini adalah cara ideal untuk perawatan kulit: hidrat, kadar kulit, mengurangi keriput yang terlihat dan memperlambat proses penuaan kulit serta memberikan hasil nyata sudah setelah 7 hari penggunaan.

Untuk Persiapan Akan Dibutuhkan Bahan-Bahan Berikut

  • 1 kuning telur segar
  • 2 sendok makan minyak almond (Anda bisa menggantinya dengan minyak zaitun)
  • 1/2 sendok makan madu
  • 2 sendok teh Vaseline medis

Persiapan

Lelehkan Vaseline dengan pengukusan (beberapa menit akan dibutuhkan). keluarkan panci dari api dan tambahkan sisa bahan: madu, kuning telur dan mentega. Campur semua bahan baik, itu akan memakan waktu beberapa menit sampai Anda mendapatkan campuran yang tercampur rata. Masukkan adonan ke dalam kotak bersih kosong untuk krim 50 mililiter.
Oleskan krim dengan gerakan memutar cahaya pada kulit yang bersih. Setelah 30 menit bersihkan krim dengan kapas basah dengan air. Krim ini dapat berfungsi sebagai pelumas yang sangat baik ketika memijat wajah.

CATATAN

Krim perlu satu jam untuk diserap ke dalam kulit, sehingga Anda perlu menerapkannya sekitar 2 jam sebelum tidur.

Menyimpan krim di lemari es. Jika Anda ingin membuatnya lagi, menggunakan bahan yang sama. Jangan membuat ukuran ganda sekaligus.

0 komentar:

Posting Komentar